Sapaan Kami Untuk Anda

welcom...

Selamat datang di blog saya DEVA ADYAN A.R.
Dan selamat membaca hasil karya tulis saya... mohon maaf apabila banyak kekeliruan dalam tulisan saya :)

Senin, 28 November 2011

Apakah Hobimu Menggambar?

Hay ... bertemu lagi dengan posting saya yang ke 5...

Aku ingin bertanya Apakah Hobi mu Menggambar?
Jika iya pasti sangat mengasikkan bukan, berkreasi sesuka hati, sambil mencari hiburan dan jika kita hanting kita bisa menemukan tempat-tempat yang keren yang bisa kita lukis dan akan menghasilkan hasil yang menajubkan, bisa-bisa kalian dapat membuka pagelaran pameran seni yang isinya tentang sumua hasil lukisan mu.Dan pasti lukisan mu akan di buru oleh banyak korektor lukisan sungguh menajubkan bukan. Maka ayo bagi para pelukis kreasikan lukisan mu se keren mungkin... : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar